Cinta Dalam Doa Lirik

Awasome Cinta Dalam Doa Lirik Ideas. Cinta dalam do'a bertabur disana sungguh jauh tempat kau terlelap jangan kau bersedih tunggu aku sayang sambutlah aku di pintu surga. Maka lakukanlah itu, tanpamu ku yakin bisa ikhlas ku mencintaimu, ikhlas ku kehilanganmu semoga kau bahagia dengan pilihanmu itu kau bersama dia, aku bersama doa ku coba.

Lirik Cinta Dalam Doa SouQy band YouTube
Lirik Cinta Dalam Doa SouQy band YouTube from www.youtube.com

[verse 1] rasa mimpi hadir datang dan imaji yang hilang memori berulang dan rindu tatapannya ingat senyumannya bisikanmu pun terdengar [chorus] peluk hangat dalam doa [verse 2] dan. Berikut ini lirik dan chord lagu cinta dalam doa dari souqy. Sinopsis ikatan cintaminggu 5 juni 2022.

Cinta Dalam Do'a Bertabur Disana Sungguh Jauh Tempat Kau Terlelap Jangan Kau Bersedih Tunggu Aku Sayang Sambutlah Aku Di Pintu Surga.


Temukan siapa produser dan sutradara video musik ini. Cinta dalam do'a berakhirlah sudah cerita kita setelah sekian lama bersama kau hadirkan dia dalam cerita yang hanya menyisakan luka ku coba menahan perih yang ku rasa. Am ikhlas ku mencintaimu dm ikhlas ku kehilanganmu g semoga kau bahagia c e dengan pilihanmu itu.

Cinta Dalam Khayalan Adalah Lagu Yang.


Am.dm.g.c f.dm.e…e am dm berakhirlah sudah cerita kita g c setelah sekian lama bersama f dm kau hadirkan dia dalam cerita e am yang hanya menyisahkan luka. Lirik dan chord lagu hilang dari remember of today. Maka lakukanlah itu, tanpamu ku yakin bisa ikhlas ku mencintaimu, ikhlas ku kehilanganmu semoga kau bahagia dengan pilihanmu itu kau bersama dia, aku bersama doa ku coba.

Lirik Lagu Zoom Dari Jessi Yang Viral Di Tiktok Lengkap Dengan Artinya Dalam Bahasa Indonesia.


Grup musik ini adalah sebuah musik pop melayu souqy adalah nama. Tanpamu ku yakin bisa ikhlasku mencintaimu ikhlasku kehilanganmu semoga kau bahagia dengan pilihanmu itu kau bersama dia aku bersama do’a ooh. Berikut lirik lagu “cinta dalam doa” yang dinyanyikan dan diciptakan souqy band berakhirlah sudah cerita kita setelah sekian lama bersama kau hadirkan dia dalam cerita yang hanya.

Berikut Ini Lirik Dan Chord Lagu Cinta Dalam Doa Dari Souqy.


Situs ini hanya berisi lirik saja. Lirik lagu cinta dalam hati mungkin ini memang jalan takdirku mengagumi tanpa di cintai tak mengapa bagiku asal kau pun bahagia dengan hidupmu, dengan hidupmu telah lama. [verse 1] rasa mimpi hadir datang dan imaji yang hilang memori berulang dan rindu tatapannya ingat senyumannya bisikanmu pun terdengar [chorus] peluk hangat dalam doa [verse 2] dan.

Berakhirlah Sudah Cerita Kita Setelah Sekian Lama Bersama Kau Hadirkan Dia Dalam Cerita Yang Hanya Menyisakan Luka Ku Coba Menahan Perih Yang Ku Rasa Walau Ini Menyakitkan Jiika.


Ronald pangemanan & maria priscilla, vocalist : Lagu cinta dalam doa merupakan lagu yang dipopulerkan oleh souqy. Berakhirlah sudah cerita kita setelah sekian lama.

Belum ada Komentar untuk "Cinta Dalam Doa Lirik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel